Home > Berita Liga Eropa > Michy Batshuayi Sindir Keputusan UEFA Tak Berikan Hukuman Pada Atalanta

Michy Batshuayi Sindir Keputusan UEFA Tak Berikan Hukuman Pada Atalanta

Jakarta – Michy Batshuayi melayangkan sindiran kepada UEFA melalui akun media sosialnya terkait dugaan aksi rasisme yang dilakukan para fans Atalanta. Batshuayi nampak kesal karena UEFA tak memberikan hukuman pada Atalanta.

Michy Batshuayi Sindir Keputusan UEFA Tak Berikan Hukuman Pada Atalanta

Batshuayi menjadi target aksi rasisme saat menjalani pertandingan kontra Atalanta di Liga Europa bulan lalu. Dari tribun, Batshuayi mendengar suara monyet yang tujuannya adalah untuk menghina dirinya.

Baca juga : Chelsea Diprediksi Bakal Kalahkan Spurs Dengan Skor 2-0

Setelah menjalani pertandingan tersebut, Batshuayi pun menuliskan sebuah kalimat di akun media sosialnya: “2018 dan masih ada suara monyet rasis di tribun, sungguh?! Semoga kalian bahagia melihat Liga Europa di TV sementara kami lolos.”

UEFA pun mengambil langkah atas dugaan rasisme tersebut. Namun UEFA memberikan konfirmasi pada hari Kamis (29/3) dengan tidak menjatuhi hukuman pada Atalanta atas tindak rasisme yang telah dilakukan para pendukungnya untuk Batshuayi.

Tetapi Atalanta masih mendapat hukuman denda senilai 34 ribu euro atas dakwaan pelemparan kembang api dan pemblokiran tangga di stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Mendengar kabar tersebut, Batshuayi pun nampak kesal dengan keputusan UEFA tersebut. Kemudian ia menulis di akun media sosialnya menyatakan mungkin suara monyet yang ia dengar ketika bermain di kandang Atalanta itu hanya imajinasinya belaka.

“LOL. Pasti hanya imajinasi saya,” tulis Batshuayi.

“Itu hanya suara monyet siapa peduli? 2018, guys… ” sambungnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Salzburg Vs Lazio

Wien – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Salzburg pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat ...