Home > Berita Bola > Messi Tak Marah Melihat Argentina Dikalahkan Spanyol 1-6

Messi Tak Marah Melihat Argentina Dikalahkan Spanyol 1-6

Jakarta – Argentina harus menelan kekalahan yang memalukan dari Spanyol dengan skor 1-6 pada laga persahabatan internasional di wanda Metropolitano. Pada laga tersebut, Lionel Messi memang tidak ikut bermain dan hanya menonton kekalahan timnya.

Messi Tak Marah Melihat Argentina Dikalahkan Spanyol 1-6

Hattrick Isco dan gol-gol dari Diego Costa, Thiago Alcantara dan Iago Aspas hanya bisa dibalas satu oleh Nicolas Otamendi. Messi hanya terlihat tengah duduk di tribun penonton bersama Manuel Lanzini.

Baca juga : Chelsea Kirimkan Proposal Pertukaran Hazard Dengan Bale

Saat Argentina kebobolan enam gol, Messi pun terlihat meninggalkan tempat duduknya. Dilansir dari Media Spanyol, saat itu Messi langsung menuju ke ruang ganti untuk menunggu rekan-rekannya menyelesaikan pertandingan.

Menurut koran Argentina, La Nacion Messi tidak terlihat marah kepada rekan-rekannya meskipun Argentina menelan kekalahan telak dari Spanyol. Justru Messi kembali menegaskan komitmennya bersama timnas.

“Setelah kekalahan itu, Leo Messi malah menjadi semakin berkomitmen kepada timnas,” tukas salah satu anggota kepelatihan timnas Argentina kepada La Nacion. Selain itu, Messi ternyata juga ikut memberikan dukungan dan semangat pada saat jeda, ketika Argentina masih tertinggal 1-2.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Skuad Timnas Brazil Yang Bakal Diboyong Ke Piala Dunia 2018

Inilah Skuad Timnas Brazil Yang Bakal Diboyong Ke Piala Dunia 2018

Jakarta – Pelatih Timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite sudah menetapkan daftar 23 nama ...