Home > Berita Bola > Messi Masih Megingat Momen Tumbang di Final Piala Dunia

Messi Masih Megingat Momen Tumbang di Final Piala Dunia

Jakarta – Bintang Argentina, Lionel Messi nampaknya masih mengingat momen saat timnya tumbang di final Piala Dunia 2014. Ia mengakui bahwa kekalahan di final waktu itu terasa sangat menyakitkan. Pada laga kontra Jerman, Argentina pun harus takhluk dengan skor 0-1 melalui gol yang dicetak Mario Gotze.

Messi Masih Megingat Momen Tumbang di Final Piala Dunia

Messi

Salah satu momen paling menyakitkan dalam laga final itu adalah saat para pemain Argentina harus melewati trofi Piala Dunia untuk menerima medali perak. Momen tersebut terasa menyakitkan karena Messi merasa sudah sangat dekat dengan tangga juara, namun mereka tak sanggup meraih trofi Piala Dunia tersebut.

Baca juga : Masuk Radar PSG, Allegri : “Saya Punya Kontrak Hingga 2020”

“Rasanya sangat berat karena kami tidak bisa mengangkat trofi Piala Dunia. Berjalan lewat di samping trofi Piala Dunia itu rasanya sangat menyakitkan. Kami ingin menghapus rasa sakit itu dengan menjadi juara Piala Dunia. Bisa sangat dekat tapi gagal mendapatkan gelar juara itu merupakan kekecewaan besar bagi kami,” terang Messi kepada Fox Sports Argentina.

Messi menyatakan bahwa kekalahan di final itu dianggapnya sebagai sebuah utang tersendiri oleh para pemain Argentina. Dengan demikian, para pemain Argentina juga merasa bahwa Piala Dunia 2018 bakal menjadi kesempatan terbaik untuk bisa menjadi juara.

“Kami punya hutang terhadap diri sendiri. kami tidak berutang apa pun kepada para fans karena kami selalu memberikan kemampuan kami 100 persen. Kami bisa mencapai tiga pertandingan final. Kami merasa bahwa kesempatan kami adalah sekarang atau tidak sama sekali. Ini adalah kesempatan terakhir bagi sebagian besar pemain di tim ini.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Inggris bakal berhadapan dengan Kroasia untuk memperebutkan satu tiket menuju partai final Piala Dunia ...