Home > Berita Liga Champions > Meski Sulit, Matuidi Yakin Juventus Bisa Kalahkan Real Madrid

Meski Sulit, Matuidi Yakin Juventus Bisa Kalahkan Real Madrid

Turin – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi meyakini bahwa timnya mampu mendepak Real Madrid saat berjumpa di perempat final Liga Champions. Matuidi juga sadar jika sangat sulit untuk kalahkan Real Madrid, namun ia percaya bahwa Juventus mampu melakukannya.

Meski Sulit, Matuidi Yakin Juventus Bisa Kalahkan Real Madrid

Matuidi

Leg pertama bakal digelar di kandang Juventus dan mereka pun dituntut mendapat kemenangan untuk mempermudah langkah pada leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Baca juga : Lionel Messi Absen, Argentina Mampu Kalahkan Italia

Juve dan Real Madrid sempat bertemu di babak final Liga Champions pada musim lalu. Pada laga tersebut, Juve mengalami kekalahan dengan skor 1-4 sehingga klub Real Madrid mampu menjadi juara beruntun dalam dua musim terakhir.

Dari catatan tersebut, maka Juventus pun akan mendapat tantangan berat saat bertemu dengan Real Madrid. Namun Matuidi meyakini bahwa Juve mempunyai segala persyaratan untuk memetik kemenangan atas tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

“Menyingkirkan Real Madrid sulit, tapi juga punya segalanya untuk mencapai itu,” ucap Matuidi seperti dikutip dari Football Italia.

“Laga tersebut penting bagi kami dan sulit, karena mereka tim besar dan menjadi juara di Eropa.”

“Tapi kami tahu bahwa kami bisa memberikan masalah dan kami akan melakukan segalanya yang bisa membuat kami menang di leg pertama di kandang. Kami bisa melakukannya,” tegasnya.

Matuidi baru saja tampil bersama Timnas Prancis dalam laga persahabatan menghadapi Kolombia. Dalam laga itu, Prancis sempat unggul 2-0 namun akhirnya kalah dengan skor 2-3.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Diyakini Bisa Kalahkan Liverpool Di Liga Champions

Kostas Manolas : “AS Roma Sudah Menunjukkan Kekuatan Yang Sebenarnya”

Roma – Kostas Manolas menyampaikan bahwa AS Roma selalu percaya diri meskipun sempat tertinggal agregat gol yang cukup ...