Home > Berita Liga Indonesia > Meski Menang Uji Coba, Persibo Bojonegoro Masih Harus Berbenah

Meski Menang Uji Coba, Persibo Bojonegoro Masih Harus Berbenah

Bojonegoro – Persibo Bojonegoro meraih kemenangan di laga uji coba. Menghadapi Persegres Putra Gresik di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (20/3.2018) sore, Persibo menang dua gol tanpa balas.

Meski Menang Uji Coba, Persibo Bojonegoro Masih Harus Berbenah

Di babak pertama permainan Persibo dinilai mengecewakan. Tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut terlihat sangat lesu dan bola hanya bergulir di lini tengah saja.

Namun, ada perbaikan ketika laga memasuki babak kedua. Persibo menang lewat gol Hari Setiyo dan M Andik. Usai pertandingan, Jordi Kartiko mengaku kurang puas dengan penampilan anak didiknya. Pelatih Persibo itu menilai skuad asuhannya belum memiliki bentuk karakter permainan.

“Babak pertama kita memang tampil sangat buruk, mungkin para pemain sedang demam panggung lantaran baru pertama kali disaksikan oleh banyak suporter,” terang Jordi Kartiko.

“Kita akan terus melakukan perbaikan lagi, agar para pemain bisa memainkan ciri khas Persibo yang cepat militan seperti gol kedua yang tercipta tadi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Bali United, Arema Ganti Posisi Kiper ?

Malang – Dalam kontra melawan Bali United di pekan ke-26 Liga 1 2018 pada hari ...