Home > Berita Liga Indonesia > Meski Liga 1 2018 Baru Berlangsung, Tiga Pelatih Ini Sudah Didepak

Meski Liga 1 2018 Baru Berlangsung, Tiga Pelatih Ini Sudah Didepak

Jakarta – Iwan Setiawan menjadi korban terbaru ganasnya Liga 1 musim 2018 ini, usai dirinya tak lagi menjadi pelatih kepala Borneo FC.

Meski Liga 1 2018 Baru Berlangsung, Tiga Pelatih Ini Sudah Didepak

iwan Setiawan

Pertikaiaannya dengan suporter Pesut Etam membuat manajemen klub harus memberhentikan Iwan dari kursi kepelatihan demi menjaga hubungan mereka dengan para fans.

Iwan mengalami kejadian yang sama musim lalu, saat masih menangani Persebaya Surabaya di Liga 2. Dua nama pelatih lain juga menjadi korban, dimana mereka dipecat sebelum liga dimulai.

Sebelumnya, Madura United memutus kontrak pelatih Gomes de Oliviera dan PSIS Semarang menghentikan pelatih Subangkit. Hasil mengecewakan Madura United dan PSIS di turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim 2018 pada akhir Februari lalu menjadi salah satu faktor pemicunya.

Subangkit sendiri mengaku kaget dengan keputusan manajemen PSIS Semarang secara mendadak memberhentikannya apalagi sebelum kompetisi Liga 1 dimulai.

Kendati demikian, Subangkit tetap berpikir positif dengan langkah perubahan yang dilakukan manajemen klub, meskipun kecewa karena sebelumnya sudah berkontribusi membawa PSIS kembali promosi ke Liga 1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Duel, Gelandang Persib Berikan Penghormatan Untuk Djanur

Denpasar – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, sudah siap mengatasi Persebaya Surabaya. Yang nana kedua ...