Home > Berita Liga Indonesia > Menang Besar, Milomir Seslija Gelontorkan Pujian Untuk Para Pemain MU

Menang Besar, Milomir Seslija Gelontorkan Pujian Untuk Para Pemain MU

Madura – Pelatih Madura United, Milomir Seslija merasa sangat senang atas kemenangan pertama yang diraih timnya saat menghadapi Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2018. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (26/3) malam tersebut berakhir dengan skor 3-1.

Menang Besar, Milomir Seslija Gelontorkan Pujian Untuk Para Pemain MU

Milomir Seslija pun memberikan pujian kepada pasukannya dan terutama ditujukan kepada pemain senior seperti Fabiano Beltrame, Fachrudin, Greg Nwokolo, Zah Rahan hingga Raphael Maitimo.

Baca juga : Mengejutkan, Ini Kata Allegri Usai Menyabet Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A 2017

Milo juga menyebutkan bahwa permainan Madura United sudah menjadi sangat baik dan belum pernah ia lihat di pentas sepak bola Indonesia.

“Ini start yang bagus saya tahu pemain mengikuti instruksi saya dalam latihan, kita menciptakan gol yang bagus, luar biasa, banyak peluang tercipta permainan sepak bola yang bagus selama ini saya tak pernah melihat sebagus ini di Indonesia,” ungkap Milo usai pertandingan.

“Saya berterima kasih kepada pemain senior, Raphael Maitimo, Fabiano membimbing pemain muda, keseluruhan permainan tim fantastis,” sambungnya.

Milo juga menegaskan bahwa Madura United masih harus memperbaiki diri dalam latihan terutama saat memanfaatkan set piece. Sebab Milo menilai bahwa masih cukup sulit untuk bisa mencetak gol dari bola mati.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan PSSI Terkait Tantangan Perguruan Toho

Inilah Tanggapan PSSI Terkait Tantangan Perguruan Toho

Jakarta – Saat ini Instagram tengah dipenuhi akun-akun yang mengatasnamakan tokoh-tokoh di serial Captain Tsubasa. ...