Home > Berita Liga Italia > Juventus > Menang Atas Lazio, Allegri Akui Sepakbola Adalah Olahraga Yang Ganas

Menang Atas Lazio, Allegri Akui Sepakbola Adalah Olahraga Yang Ganas

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa sepakbola adalah olahraga yang ganas. Ia melontarkan peryataan tersebut setelah Juventus meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (03/04) dini hari WIB.

Menang Atas Lazio, Allegri Akui Sepakbola Adalah Olahraga Yang Ganas

Lazio berusaha untuk tampil sebaik mungkin di kandang sendiri untuk menghadapi sang juara bertahan, Juventus. Bahkan Simone Inzaghi berhasil memberikan perlawanan berarti bagi Juventus hingga kesulitan untuk mengancam gawang timnya.

Baca juga : Allegri Klaim Lini Pertahanan Spurs Tak Sebaik Milik Lazio

Dalam laga tersebut, Juventus hanya berhasil mendapatkan satu tembakan tepat sasaran. Namun Paulo Dybala justru mencetak gol di menit 93. Akhirnya Juventus mampu mencuri poin penuh dari kandang Lazio.

“Sepakbola itu ganas. Kami melawan untuk mendapat hasil 2-2 dan kalah dalam Piala Super atas Lazio pada menit terakhir, malam ini mereka dikalahkan pada menit terakhir,” serunya pada Mediaset Premium dan Sky Sport Italia.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, karena Lazio berada di tempat ketiga, mereka bertahan dengan baik secara fisik dan kami memiliki pilihan yang sangat terbatas dalam serangan,” tutur Allegri

“Kami memainkan permainan yang harus kami mainkan dan harus lolos dengan kemenangan. Saya mengatakan kepada para pemain bahwa satu insiden akan menentukan pertandingan ini dan saya benar,” koarnya.

Kemenangan ini membuat Juve mengemas 68 poin dari 26 pertandingan dan berhasil memangkas jarak hingga tersisa satu poin dari Napoli yang sudah bermain sebanyak 27 kali.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Janjikan Gaji 2 Kali Lipat Untuk Buffon

Buffon Dikabarkan Segera Merapat ke PSG

Paris – Mantan kiper nomor satu Italia Gianluigi Buffon kembali dirumorkan bakal bergabung dengan Paris ...