Home > Berita Bola > Mbappe Cedera Usai Lakoni Laga Internasional

Mbappe Cedera Usai Lakoni Laga Internasional

Jakarta – Prancis berhasil meraih kemenangan atas Rusia dengan skor 3-1 dalam pertandingan persahabatan internasional. Sayangnya, laga tersebut justru merugikan skuat asuhan Didier Deschamp.

Mbappe Cedera Usai Lakoni Laga Internasional

Striker Prancis, Kylian Mbappe telah menjadi sorotan karena tampil gemilang dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 timnas Prancis melawan timnas Rusia. Namun, di beberapa menit jelang laga berakhir kemenangan Prancis ternyata harus dibayar mahal dengan cederanya Mbappe.

Baca juga : Gelandang Borneo Ini Akui Banyak Yang Menyamakannya Dengan Vin Diesel

Dilansir dari laman L’Equipe, Mbappe mengalami cedera setelah cetak gol keduanya pada menit ke-83. Mbappe dikabarkan telah merasakan sakit pada kaki kirinya, sesaat kemudian ia mendapatkan penanganan pertama oleh tim medis.

Pelatih Prancis, Didier Deschamp,s kemudian menarik Mbappe keluar untuk digantikan dengan Thomas Lemar pada menit ke-87. Padahal, Mbappe baru mencatatkan catatan bersejarah melalui gol pertamanya untuk Prancis pada menit ke-39.

Mbappe juga menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak gol untuk timnas Prancis, ia mengalahkan catatan milik Rene Gerard yang diukir 85 tahun lalu.

Sejauh ini, masih belum ada kejelasan terkait jenis cedera dan lama waktu penyembuhan cedera yang dialami Mbappe.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Redam Kecepatan Persipura, Madura United Bakal Bermain Kolektif

Bangkalan – Konsistensi permain Madura United kembali akan di uji saat bertanding melawan Persipura Jayapura ...