Home > Berita Liga Inggris > Matic Akui Mourinho Punya Banyak Tuntutan Pada Pemainnya

Matic Akui Mourinho Punya Banyak Tuntutan Pada Pemainnya

Manchester – Nemanja Matic mengakui bahwa Mourinho mempunyai banyak tuntutan pada pemainnya yang membuat mereka cukup sulit bekerja atas kemauan sang Manajer.

Matic Akui Mourinho Punya Banyak Tuntutan Pada Pemainnya

Matic

Matic menyampaikan hal tersebut setelah Manchester United memastikan lolos ke semifinal Piala FA dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion dua gol tanpa balas di Old Trafford Stadium.

Baca juga : Benzema Masih Menyimpan Dendam Pada Mathieu Valbuena

Dalam laga tersebut, Matic sendiri memainkan peran penting dengan mencetak satu gol, membuat satu assist, dan terpilih sebagai man of the match.

“Saya tidak memiliki banyak pelatih selama berkarier. Mourinho sangat istimewa karena dia ingin menang terus. Anda bisa melihatnya ketika Mourinho kalah, dia tidak mau menerima itu,” ucap Matic, dikutip dari Sports Mole.

“Sangat sulit bekerja bersamanya karena dia selalu menuntut hal lebih dari para pemain. Jika Anda sudah memenangkan liga, dia pasti menginginkannya lagi di musim depan. Itu sebabnya dia mampu memenangkan 20 trofi,” ujar gelandang MU sejak awal musim ini.

Matic Manilai bahwa sikap Mourinho yang banyak menuntut memang cukup baik untuk tim. Rasa hausnya untuk meraih kemenangan bisa membantu MU untuk meraih banyak gelar.

“Di level klub seperti MU, para pemain memang perlu pelatih sepeti dia. Jadi, bersiaplah untuk tekanan darinya karena itu sangat besar,” ujar mantan penggawa Chelsea itu.

“Semua orang (fans) mengharapkan Anda memenangkan setiap pertandingan, tapi itu tidak mungkin. Tapi itu bukan permasalahannya, Anda lelah atau tidak, fans selalu menginginkan tontonan di level tinggi,” kata Matic menambahkan.

Berikut statistik Nemanja Matic di Liga Inggris musim ini bersama MU:

Main: 30
Gol: 1
Bikin peluang: 17
Assist: 1
Akurasi umpan: 86 persen
Clearance: 61
Intersep: 58
Blok: 11

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba Gagal Tampil Konsisten Sebab Terlalu Di Kekang

Pogba Gagal Tampil Konsisten Sebab Terlalu Di Kekang

Jakarta – Legenda Manchester United, Dwight Yorke menilai bahwa permainan Paul Pogba sejauh ini memang kurang konsisten, sebab sang pemain ...