Home > Berita Liga Inggris > Mata Ingin MU Lolos Ke Final Piala FA

Mata Ingin MU Lolos Ke Final Piala FA

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata menyatakan bahwa dirinya ingin timnya lolos ke final Piala FA musim ini. Dengan demikian di sisa musim ini Manchester United bisa memainkan 10 laga.

Mata Ingin MU Lolos Ke Final Piala FA

United sendiri menjalani musim yang cukup mengecewakan. Selain tersingkir dari Liga Champions, mereka juga tertinggal jauh dari Manchester City yang sedikit lagi memastikan diri meraih gelar Premier League.

Baca juga : Barca Pertimbangkan Gaet Bek Buangan MU

Akan tetapi, United masih memiliki peluang untuk meraih trofi di ajang Piala FA. United bakal menghadapi Tottenham Hotspur di babak semifinal.

“Setelah melihat kalender saya melihat bahwa hanya ada sembilan laga tersisa, semoga 10, karena itu berarti kami lolos ke final Piala FA yang akan digelar di Wembley pada 19 Mei. Jadi itulah target kami, memainkan 10 laga dari saat ini ke akhir musim ini,”ujar Mata di blog pribadinya.

“Yang pertama adalah Sabtu depan, kembali ke Premier League. Kami akan bermain di Old Trafford melawan Swansea dan kemenangan akan penting untuk menunjukkan bahwa kami ingin menjaga posisi di tabel. Kemudian, kami akan memiliki waktu untuk memikirkan derby dan sisa laga di depan,” lanjutnya.

United tercatat hanya menelan satu kekalahan dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi, yakni kekalahan 1-2 atas Sevilla di Old Trafford yang memaksa mereka tereliminasi dari pentas Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Jakarta – Mohamed Salah memberikan pesan kepada para fans Liverpool usai meneken kontrak baru pada Senin ...