Home > Berita Liga Italia > Masuk Radar PSG, Allegri : “Saya Punya Kontrak Hingga 2020”

Masuk Radar PSG, Allegri : “Saya Punya Kontrak Hingga 2020”

Jakarta – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membantah spekulasi yang menyebutkan jika dirinya bakal meninggalkan Turin. Allegri pun mengatakan bahwa ia tengah berbahagia berada di Juventus selama empat musim berjalan ini.

Masuk Radar PSG, Allegri : "Saya Punya Kontrak Hingga 2020"

Massimiliano Allegri sendiri berhasil membawa Juventus meraih dua gelar juara domestik dalam tiga musim terakhir. Bahkan pada musim ini, Allegri masih tetap mampu membawa Juventus tampil stabil dengan memuncaki klasemen Liga Italia, dan masih bersaing di ajang Liga Champions dan Coppa Italia.

Baca juga : Kalahkan Portugal, Babak Baru Bagi Timnas Belanda

Prestasi Allegri ini pun membuatnya mulai dilirik oleh klub-klub besar Eropa seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain untuk mengisi posisi pelatih.

Namun isu terkait Allegri yang telah masuk radar PSG ini langsung dibantah olehnya dengan mengatakan masa kontraknya bakal berakhir pada tahun 2020 mendatang. Allegri juga mengungkapkan bahwa ia bahagia berada di Juventus.

“Semuanya terkait dengan hasil, yang anda raih,” kata Allegri dikutip BolaSport.com dari Premium Sport.

“Jika Anda menang, Anda akan baik-baik saja, jika Anda kalah, Anda akan merasa kurang baik. Saya memiliki kontrak hingga 2020 dan saya senang di sini,” ucap sang pelatih menambahkan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus vs Napoli Bakal Menjadi Pertarungan Mental Para Pemain

Juventus vs Napoli Bakal Menjadi Pertarungan Mental Para Pemain

Jakarta – Eks pemain AC Milan, Demetrio Albertini meyakini bahwa laga Juventus kontra Napoli pada ...