Home > Berita Liga Inggris > Mane Yakin Liverpool Kini Berada Dalam Jalur Yang Tepat

Mane Yakin Liverpool Kini Berada Dalam Jalur Yang Tepat

Jakarta – Striker Liverpool, Sadio Mane percaya bahwa timnya saat ini tengah berada dalam jalur yang tepat di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Mane Yakin Liverpool Kini Berada Dalam Jalur Yang Tepat

Sadio Mane

Liverpool memang tampil menawan pada musim ini. Meskipun mereka sempat tak bisa tampil konsisten, khususnya di kompetisi Premier League.

Baca juga : Jika Bisa Memilih, Hazard Ingin Bermain Bersama Zidane

Meskipun Liverpool sempat terlempar dari zona empat besar, namun secara perlahan mereka mampu merangkak naik mendekati puncak. Memang Liverpool cukup kesulitan untuk menggeser Manchester City di puncak klasemen, namun mereka mempunyai peluang besar untuk bisa mengalahkan Manchester United dalam perburuan posisi kedua.

Liverpool kini menempati posisi ketiga dengan raihan 57 poin dari 28 pertandingan. Sementara United berada di posisi kedua dengan raihan 59 poin.

“Kami adalah para pemain yang beruntung dan kami akan terus berusaha untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik saat kami mengambil tempat di lapangan untuk terus mencoba dan memenangkan pertandingan,” serunya pada situs resmi The Reds.

“Saya bisa merasakan bahwa klub bergerak ke arah yang benar. Ada beberapa tahun yang sulit di Liverpool beberapa waktu lalu namun hal itu terjadi pada setiap klub manapun di dunia,” ujar Mane.

Liverpool saat ini dalam performa terbaik, apalagi lini pertahanan mereka juga semakin tangguh karena Virgil Van Dijk semakin padu dalam tim. Apabila lini belakang sudah semakin solid, maka lini serang bisa menyerang lini pertahanan lawan dengan tenang.

Lini tengah Liverpool nampaknya akan mengalami perombakan dengan hadirnya Naby Keita di musim depan. Naby Keita dinilai bisa membuat lini tengah Liverpool menjadi lebih kuat lagi. Bahkan Klopp juga telah mempunyai rencana untuk mendatangkan Jorginho dari Napoli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Jakarta – Manajemen Arsenal saat ini mulai melakukan pencarian untuk menemukan pengganti dari pelatih Arsene Wenger. Nampaknya ...