Home > Berita Liga Prancis > PSG > Manajer MU Masih Menjadi Buruan Utama PSG

Manajer MU Masih Menjadi Buruan Utama PSG

Jakarta – PSG dikabarkan masih menjadikan Jose Mourinho sebagai buruan utama pada bursa transfer mendatang untuk menggantikan posisi dari Unai Emery. Sedangkan manajer Manchester United tersebut juga diyakini memiliki peluang cukup besar untuk meninggalkan Old Trafford pada akhir musim nanti.

Manajer MU Masih Menjadi Buruan Utama PSG

Jose Mourinho

Menurut laporan yang dilansir Tirbal Football, PSG sebenarnya sudah sejak lama mengincar Mourinho. Setelah melepas Laurent Blanc pada tahun 2016, Mourinho pun sudah menjadi alternatif.

Baca juga : Conte Minta Chelsea Raih Kemenangan Saat Menjamu Spurs

Akan tetapi, PSG saat itu lebih memilih untuk menunjuk Unai Emery setelah melakukan banyak pertimbangan. Salah satunya ialah, mantan pelatih Sevilla tersebut mampu mengantarkan timnya menjadi juara di Liga Europa selama tiga musim secara beruntun.

Saat bertugas di PSG, ternyata performa Emery tidak seperti yang diharapkan. Meskipun PSG memiliki banyak pemain bintang, namun Emery belum bisa membawa timnya melangkah jauh di Liga Chempions. PSG harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah mengalami kekalahan dari Real Madrid. Hasil tersebut diduga bakal menjadi salah satu faktor kuat berakhirnya masa bakti Emery di PSG.

Apabila Emery hengkang, maka Mourinho diharapkan bakal menjadi pelatih PSG. Mourinho saat ini masih mendapat dukungan dari petinggi Manchester United meskipun peluang menjadi juara Premier League sudah sangat tipis.

Namun, jika United kalah dari Tottenham di semi final FA Cup, maka hal itu diyakini bakal membuat Mourinho terancam kehilangan pekerjaannya di Old Trafford.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Barcelona Tuding Unai Emery Telah Berbohong

Bos PSG Santai Tanggapi Rumor Pemecatan Dirinya

Jakarta – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery memberikan tanggapan terkait rumor pemecatan dirinya setelah gagal ...