Home > Berita Liga Inggris > Manajer Leicester Sebut Chelsea Dalam Tekanan Besar Di Piala FA

Manajer Leicester Sebut Chelsea Dalam Tekanan Besar Di Piala FA

Jakarta – Manajer Leicester City, Claude Puel merasa bahwa timnya tidak mendapatkan tekanan apapun jelang pertandingan kontra Chelsea. Justru Puel meyakini jika Chelsea yang menerima tekanan besar pada laga nanti.

Manajer Leicester Sebut Chelsea Dalam Tekanan Besar Di Piala FA

Pasalnya, Chelsea sendiri baru saja terdepak dari Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona. Dengan demikian, FA Cup menjadi satu–satunya harapan Chelsea untuk mendapatkan trofi pada musim ini.

Baca juga : Pelatih Spanyol Tak Menutup Sepenuhnya Pintu Untuk Morata

Leicester bakal menjamu Chelsea di King Power Stadium dalam pertandingan perempat final FA Cup pada Minggu (18/03) malam WIB. Pada laga ini, Leicester pastinya akan semakin termotivasi untuk meraih kemenangan karena tampil di depan pendukungnya sendiri.

“Ya tekanan ada di Chelsea. Ini adalah kesempatan terakhir bagi mereka untuk memenangkan trofi,” kata Puel seperti dilansir Tribal Football.

“Saya pikir bagi kami juga bukan hanya pertandingan biasa. Para pemain menunggu pertandingan ini dengan keinginan dan tanpa tekanan karena tim ini favorit, tapi kami juga memiliki atribut bagus dan kami bisa menyebabkan mereka masalah.

“Kami harus memberikan respon kolektif melawan tim ini. Ini adalah pertandingan besar bagi para penggemar dan skuat dan klub.”

Leicester kini menempati peringkat kedelapan di klasemen Premier League dengan koleksi 40 poin dari 30 pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jurgen Klopp : “Menang 7 Kali Berturut-turut Sangat Menyenangkan”

London – Liverpool meraih catatan 7 kemenangan berturut-turut di semua ajang yang mereka ikuti setelah ...