Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persib Minta Agar Pemainnya tak Terprovokasi

Manajemen Persib Minta Agar Pemainnya tak Terprovokasi

Bandung – Manajemen Persib Bandung mengeluarkan pernyataan terkait unggahan video pemain Persija Jakarta di media sosial yang terdengar mengeluarkan kalimat tak terpuji kepada kelompok suporter Viking.

Melalui laman resmi klub, manajemen menyesalkan adanya ucapan tersebut, dan berharap kejadian ini menjadi pelajaran demi kebaikan bersama, dan kemajuan sepakbola Indonesia.

Manajemen menyatakan, mereka sangat menyayangkan ucapan bernada rasis dari oknum pemain Persija, mengingat upaya perdamaian sedang gencar dilakukan pimpinan dua kelompok suporter. Mereka juga mendukung upaya PSSI yang membawa masalah tersebut ke komisi disiplin (Komdis).

“Mengimbau kepada pesepakbola profesional di Indonesia, terutama pemain Persib, untuk tidak melakukan hal yang sama, dan senantiasa berlaku profesional baik di dalam dan luar lapangan demi terwujudnya sepakbola sebagai alat pemersatu bangsa,” demikian pernyataan manajemen.

“Mengimbau kepada kelompok-kelompok Bobotoh agar tidak terpancing provokasi dari oknum yang memanfaatkan kejadian ini, dan senantiasa untuk terus menyuarakan perdamaian.” (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Jakarta – Persebaya Surabaya harus tergusur dari peringkat dua ke posisi ke-6 setelah bermain imbang ...