Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persebaya : Pelajar Bakal Dapat Diskon Tiket Laga

Manajemen Persebaya : Pelajar Bakal Dapat Diskon Tiket Laga

Surabaya – Meski mendapat kritikan pedas dari suporter, manajemen Persebaya Surabaya tetap membanderol tiket kategori fans dengan harga Rp 50 ribu. Hal ini sudah diumumkan pada Selasa (20/3/2018) lewat akun resmi Persebaya di media sosial. Tarif baru ini berlaku untuk seluruh pertandingan di Liga 1 2018.

Manajemen Persebaya : Pelajar Bakal Dapat Diskon Tiket Laga

Persebaya Surabaya

Tiket kategori fans dijual seharga Rp 50 ribu, sementara super fans Rp 250 ribu. Persebaya juga memberikan sejumlah penawaran menarik. Misalnya diskon 20 persen untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Jadi pelajar dan mahasiswa akan mendapat harga khusus yakni Rp 40 ribu. Namun, pembelian tiket hanya bisa dilakukan di Persebaya Store.

Baca juga: Arema FC Resmi Rilis Skuad dan Jersey Baru

Selain harga yang lebih miring dan sangat terjangkau untuk pelajar dan mahasiswa, Persebaya juga menggratiskan tiket masuk bagi anak berusia di bawah 7 tahun, serta untuk mereka yang berasal dari panti asuhan.

“Jadi, selain masuk gratis bagi anak-anak panti asuhan, ada juga diskon dan fasilitas terbaik bagi pelajar. Mahasiswa yang bisa menunjukan kartu mahasiswa pun bisa mendapat diskon,” ucap Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda.

x

Check Also

Lawan Bali United, Arema Ganti Posisi Kiper ?

Malang – Dalam kontra melawan Bali United di pekan ke-26 Liga 1 2018 pada hari ...