Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persebaya Akan Cari Formulasi Tiket Dengan Harga Pelajar

Manajemen Persebaya Akan Cari Formulasi Tiket Dengan Harga Pelajar

Surabaya – Persebaya Surabaya akan memberikan jawaban terkait tuntutan Bonek Mania yang mengeluhkan mahalnya harga tiket Blessing Game beberapa waktu lalu. Bahkan manajemen Persebaya saat ini sedang mencari formulasi terbaik untuk mendistribusikan tiket dengan harga yang sesuai untuk pelajar.

Manajemen Persebaya Akan Cari Formulasi Tiket Dengan Harga Pelajar

Tiket Blessing Game Persebaya vs Sarawak FA yang digelar pada akhir pekan lalu memang menuai protes dari Bonek. Pasalnya harga tiket kategori fans dinilai tidak pas untuk kantong pelajar. Hal tersebut membuat Bonek melakukan aksi boikot sehingga jumlah penonton relatif berkurang.

Baca juga : Dutra Prediksikan Ada Tiga Tim Akan Jadi Lawan Berat Persebaya Surabaya

“Kita sampai hari ini masih komunikasi dengan teman-teman. Termasuk Ada masukan teman-teman pelajar, kita tidak menutup diri,” ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

“Semua kita kaji, bagaimana sih mekanismenya. Jangan sampai nanti tidak sampai ke teman-teman pelajar, ada yang mengakali. Kita ingin distribusinya benar-benar sampai,” tegas Abud, sapaan akrabnya.

Di balik mahalnya harga tiket Blessing Game, Abud memberikan beberapa alasan terkait hal tersebut. Abud mengatakan bahwa itu merupakan dampak dari besarnya biaya pengamanan dan biaya tambahan untuk perbaikan fasilitas di stadion.

“Di Surabaya, minim pertandingan sepi, terkecil kepolisian itu 2000 personel. Tidak pernah 1500 personel,” tambahnya.

“Kemudian kita memperbaiki banyak hal di stadion yang tidak semestinya menjadi ranah kita sehingga extra cost. Kayak kamar mandi, musholla, itu kita tambah, kita perbaiki,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...