Home > Berita Liga Inggris > Mahrez Targetkan Leicester Lolos Zona Eropa

Mahrez Targetkan Leicester Lolos Zona Eropa

Jakarta – Riyad Mahrez menargetkan Leicester bakal mampu lolos ke Zona Eropa di akhir musim ini, sebab ia telah membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin.

Mahrez Targetkan Leicester Lolos Zona Eropa

Mekipun sempat tertinggal, namun Mahrez berhasil mencetak gol saat timnya membalikkan keadaan untuk mengunci kemenangan atas West Brom di the Hawthorns.

Baca juga : Masih Cedera, Gelandang Asing Borneo FC Terancam Absen di Laga Perdana

Kemenangan ini membuat mereka mampu bertahan di peringkat kedelapan Liga Primer. Kondisi tersebut membuat Mahrez sangat optimistis timnya bisa finis di Zona Eropa pada akhir musim ini.

“Ini bisa menjadi [akhir musim yang sukses] karena kami masih punya delapan laga sisa, kami masih bisa finis ketujuh, mungkin keenam, kita tak pernah tahu,” terang Mahrez kepada Leicester Mercury.

“Kami kebobolan lebih dulu dan setelah itu kami harus bermain lebih jauh di separuh daerah mereka dan itulah yang kami lakukan. Kami mencetak gol dan di babak kedua kami lebih baik dari mereka.

“Setelah gol kedua, sulit bagi mereka untuk comeback. Kami tahu betapa sulitnya ada di posisi ini, karena kami ada di posisi ini tiga tahun lalu.”

Mahrez juga memainkan peran penting saat tim asuhan Claude Puel lolos ke perempat-final Piala FA dengan memberi umpan untuk gol tunggal Jamie Vardy kontra Sheffield United.

Sejauh musim ini, Mahrez sudah mencetak 11 gol dan berkontribusi delapan assist di semua kompetisi bersama Leicester. Ia berharap timnya mampu melanjutkan momentum saat mereka menghadapi Chelsea pada Minggu.

“Kami memiliki laga perempat-final Piala FA dan itu akan sangat penting untuk kami terus melangkah di kompetisi ini. Untuk klub, itu sangat bagus, jadi kita akan lihat pekan depan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Tumbangkan Fulham 2-0

London – Liverpool berhasil tumbangkan Fulham dengan skor 2-0 pada hari Minggu(11/11) di Anfield dan ...