Home > Berita Liga Spanyol > Madrid Menang Atas Eibar, Ronaldo Cetak Brace Lagi

Madrid Menang Atas Eibar, Ronaldo Cetak Brace Lagi

Jakarta – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat berkunjung ke markas Eibar, Sabtu (10/3) malam WIB. Dua gol Madrid diborong oleh Cristiano Ronaldo, sementara Eibar menipiskan skor lewat Ramis di menit ke-50. Kemenangan ini membuat Madrid menipiskan jarak dengan rival sekota Atletico Madrid menjadi empat poin.

Madrid Menang Atas Eibar, Ronaldo Cetak Brace Lagi

Pada babak petama, Eibar yang bermain di kandang sendiri pun sukses membendung serangan dari Real Madrid. Mereka pun mendapat peluang emas saat sepakan Kike memaksa kiper Madrid, Keylor Navas melakukan penyelamatan gemilang.

Baca juga : Prediksi EPL 11 Maret 2018 : Arsenal vs Watford

Madrid juga harus melakukan pergantian pemain saat Raphael Varane mengalami cedera dan digantikan oleh Nacho. Setelah itu, Madrid pun berhasil keluar dari tekanan yang dan Ronaldo mampu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan matang Luka Modric di menit ke-34. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Eibar berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 50 melalui Ivan Ramis yang mampu menyundul bola dengan sempurna setelah menerima umpan dari tendangan sudut Pedro Leon.

Tim asuhan Zinedine Zidane mampu memastikan poin penuh meskipun mereka sempat membuang sejumlah peluang emas, termasuk dari Ronaldo.

Akhirnya Ronaldo mampu melepaskan sundulan di sisa enam menit pertandingan setelah menerima umpan Dani Carvajal. Dengan torehan gol ke gawang Eibar ini membuat Ronaldo berhasil mengemas 17 gol dalam sepuluh pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Maradona Sebut Florentino Perez Sebagai Presiden Klub Terbaik

Maradona Sebut Florentino Perez Sebagai Presiden Klub Terbaik

Jakarta – Legenda Argentina, Diego Maradona mengklaim jika Florentino Perez merupakan presiden klub terbaik di ...