Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Bernafas Lega, Kroos dan Modric Mulai Jalani Sesi Latihan

Madrid Bernafas Lega, Kroos dan Modric Mulai Jalani Sesi Latihan

Jakarta – Real Madrid menerima kabar bagus menjelang berlangsungnya laga kontra PSG di Liga Champions. Kabar tersebut adalah kembalinya dua pemain yang selama ini mengalami cedera Luka Modric dan Toni Kroos. Kedua pemain itu pun sudah menjalani sesi latihan bersama skuat yang lainnya.

Madrid Bernafas Lega, Kroos dan Modric Mulai Jalani Sesi Latihan

Luka Modric

Kondisi kedua pemain memang menjadi sorotan jelang laga melawan PSG. Sebab, mereka talah absen dalam tiga minggu terakhir dan sempat membuat Madrid kebingungan untuk mencari komposisi ideal di lini tengah.

Baca juga : Ditumbangkan Barca, Simeone Berharap Atletico Punya Messi

Seperti dikutip dari Marca, Modric dan Kroos sudah kembali berlatih untuk Madrid di hari Minggu (4/3) waktu setempat.

Kroos dan Modric sudah menjalani sesi latihan bersama dengan rekan-rekannya di Valdebebas. Sesi latihan ini hanya diisi dengan materi latihan ringan, sebab sehari sebelumnya Madrid baru saja menggelar pertandingan melawan Getafe di lanjutan La Liga.

Modric sendiri tercatat mengalami cedera di otot paha. Sedangkan, Kroos mengalami cedera di lutut setelah memperkuat Real Madrid di pertandingan leg pertama melawan PSG.

Pertandingan leg kedua Madrid melawan PSG bakal berlangsung di Parc des Princes, pada Rabu (7/3) dini hari WIB. Pada leg pertama di Barnabeu, Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas PSG.

pelatih Zinedine Zidane akan memanfaatkan tiga hari tersisa sebelum laga untuk memainkan Modric dan Kroos. Meskipun nantinya tidak bermain, kedua gelandang bisa berada di bangku cadangan Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tak Ingin Kehilangan Ronaldo, Madrid Sodorkan Kontrak Baru

Zidane Berikan Waktu Istirahat Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Atletico Madrid dalam ...