Home > Berita Liga Prancis > PSG > Luiz Gustavo Berharap Neymar Mau Bertahan Bersama PSG

Luiz Gustavo Berharap Neymar Mau Bertahan Bersama PSG

Jakarta – Luiz Gustavo menilai bahwa Neymar kemungkinan tidak akan bertahan di PSG pada akhir musim ini. Namun Gustavo berharap jika Neymar mau bertahan untuk merumput di Parc Des Princes.

Luiz Gustavo Berharap Neymar Mau Bertahan Bersama PSG

Neymar sendri mulai bergabung dengan PSG pada musim panas kemarin dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, yakni sebesar 222 Juta Euro dari Barcelona.

Baca juga : Petinggi Nice Berikan Sinyal Kuat Kepergian Balotelli Di Akhir Musim

Namun Neymar sudah sering digoyang isu hengkang, padahal ia belum genap satu musim di Paris. Penyebab munculnya keinginan Neymar untuk pergi adalah masalah keamanan dan performa PSG sesuai tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Dengan kondisinya tersebut, Neymar disangsikan akan bertahan di Parc Des Princes musim depan. “Kita tahu betul bahwa pemain yang berada di levelnya punya peluang yang besar untuk pindah ke klub lain,” ujar Gustavo kepada Marca.

“Akan sangat baik jika ia bertahan di Prancis. Hal itu akan sangat baik untuk kompetisi, untuk negara ini, dan juga untuk kami sendiri.”

“Segalanya masih tidak jelas saat ini. Kita akan lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan.” tandas pemain Olympique Marseille tersebut.

Neymar sudah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester United dan Real Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Intip Prediksi Jumlah Gol Yang Bisa Diraih PSG di Ligue 1 Musim Ini

Paris – Paris Saint-Germain (PSG), terus melanjutkan membuat rekor di Liga Prancis. Pada pekan ke-9 ...