Home > Berita Liga Inggris > Lovren Pastikan Liverpool Akan Tampil Menyerang Saat Lawan MU

Lovren Pastikan Liverpool Akan Tampil Menyerang Saat Lawan MU

Liverpool – Bek Liverpool, Dejan Lovren angkat bicara terkait gaya bermain dari Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Lovren menilai jika Liverpool bisa melakukan serangan yang lebih baik dan tidak hanya bermain bertahan.

Lovren Pastikan Liverpool Akan Tampil Menyerang Saat Lawan MU

Liverpool bakal mengunjungi markas United dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Pertemuan kedua tim ini bisa menjadi penentu tim mana yang akan menempati posisi dua klasemen sementara Premier League saat ini.

Baca juga : Bellerin Ternyata Tak Masuk Dalam Daftar Transfer Barcelona

Apabila Manchester United akan menerapkan permainan yang defensif pada musim ini. Maka Lovren memastikan jika Liverpool akan bermain seperti biasanya dengan gaya menyerang.

“Ini akan menjadi tantangan berat. Terakhir kali saat mereka datang ke sini (Anfield), mereka bertahan sangat dalam. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti,” katanya.

“Kami akan memberikan yang terbaik. Kami akan bermain seperti biasanya, sepakbola menyerang. Nikmati saja,” lanjutnya.

Lovren juga mengomentari terkait kemungkinannya menjaga pergerakan striker MU, Romelo Lukaku. Lovren mengakui jika dirinya bisa menikmati permainan saat menjaga striker yang hebat.

“Saya menikmati permainan saat melawan striker yang besar dan hebat,” tambahnya.

“Salah satu tantangan terbesar bagi saya adalah saat saya bermain bersama Mo Salah dan Sadio Mane di sesi latihan. Anda akan tahu posisi anda dimana,” tandasnya.

Liverpool hanya bisa berbagi angka dengan Manchester United, karena pada pertemuan pertama di bulan Oktober tahun lalu hanya berakhir dengan skor 0-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Sasaran Rasisme, Penyerang Muda Chelsea Angkat Bicara

Jadi Sasaran Rasisme, Penyerang Muda Chelsea Angkat Bicara

London – Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham mengklaim bahwa dirinya adalah pribadi yang positif dan ...