Home > Berita Liga Inggris > Lothar Matthaus Yakin Liverpool Bisa Juara Liga Champions Dibawah Asuhan Klopp

Lothar Matthaus Yakin Liverpool Bisa Juara Liga Champions Dibawah Asuhan Klopp

Jakarta – Legenda Jerman, Lothar Matthaus meyakini bahwa Liverpool bisa menjuarai Liga Champions musim ini dibawah asuhan Jurgen Klopp. Sebab Matthaus melihat bahwa Klopp telah membentuk Liverpool menjadi sebuah tim yang hebat.

Lothar Matthaus Yakin Liverpool Bisa Juara Liga Champions Dibawah Asuhan Klopp

Liverpool memang sempat tampil kurang meyakinkan di awal-awal musim ini. Namun performa Mohamed Salah dan rekan-rekannya semakin membaik sejauh ini.

Baca juga : Joao Miranda Pastikan Brazil Siap Tempur Hadapi Jerman

Bahkan Liverpool sangat sulit untuk dihentikan oleh lawan-lawannya termasuk di Liga Champions. Mereka juga berhasil memastikan diri untuk lolos sebagai juara grup dan di babak 16 besar kemarin sukses menghajar Porto dengan agregat 5-0.

Liverpool saat ini telah menjadi salah satu tim paling subur di pentas Liga Champions musim ini. Namun langkah mereka di Liga Champions kemungkinan akan terhenti di babak perempat final karena mereka bertemu dengan Manchester City.

Meskipun menghadapi tim kuat, Manchester City, namun Matthaus meyakini bahwa Liverpool sanggup melangkah jauh sampai ke final. Bahkan ia juga sangat yakin jika Mohamed Salah dan rekan-rekannya sanggup meraih trofi Liga Champions untuk keenam kalinya.

“Liverpool tidak takut bermain melawan Manchester City. Mereka menunjukkan beberapa minggu lalu bagaimana Anda bisa menang melawan Manchester City,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Mereka memiliki lini serang yang bagus, mereka bekerja lebih baik dalam pertahanan dan ini adalah kunci untuk memenangkan gelar. Ia telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Saya percaya dari awal bahwa ia dan Liverpool memiliki hubungan yang sangat baik,” tutur Matthaus.

“Anda dapat melihat itu dalam hasil-hasil yang bagus, laga-laga yang bagus dan ia telah membeli pemain yang tepat. Bagi saya itu adalah tim yang bisa memenangkan Liga Champions dalam dua bulan di Kiev,” cetus legenda Bayern Munchen ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Big Match Chelsea vs Manchester United

London – Duel panas dua klub raksasa antara Chelsea kontra Manchester United akan tersaji pada ...