Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Kembali Arahkan Radarnya Ke Pemain Southampton

Liverpool Kembali Arahkan Radarnya Ke Pemain Southampton

Jakarta – Liverpool dikabarkan telah mengarahkan radarnya untuk merekrut gelandang bertahan Southampton, Mario Lemina. Liverpool mengambil keputusan tersebut setelah melihat performa apik yang ditampilkan Lemina pada musim ini, apalagi Emre Can berpeluang besar akan meninggalkan Anfield.

Liverpool Kembali Arahkan Radarnya Ke Pemain Southampton

Liverpool tercatat sudah ‘mencuri’ enam pemain Southampton selama beberapa tahun terakhir, mereka adalah Rickie Lambert, Adam Lallana, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Sadio Mane, dan yang terbaru Virgil van Dijk Januari lalu.

Baca juga : Jelang Kontra Lazio, Juventus Harus Waspadai Pergerakan Felipe Anderson

Menurut laporan dari express, Liverpool menganggap bahwa Lemina menjadi rekrutan yang sangat mungkin terwujud. Meskipun Lemina saat ini masih memiliki masa kontrak yang akan habis pada 2022, namun tawaran Liverpool pastinya tidak mudah ditolak.

Lemina juga sudah cukup berpengalaman, pasalnya ia pernah membela Juventus selama beberapa musim. Namun karena kebijakan transfer Juve, dia harus rela henkang ke Southampton.

Salah satu pandit BBC Sport, Garth Crooks menilai bahwa pemain sekelas Lemina sangat layak bermain untuk Liverpool atau Arsenal.

“Dia benar-benar memahami cara bermain dan saat merebut bola yang tepat. Sebagai gelandang bertahan, dia bermain sangat baik di posisi itu,” ujar Crooks.

“Lemina adalah pemain top dan kenapa dia tidak bermain untuk Liverpool atau Arsenal adalah misteri bagi saya,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Liverpool Merasa Lebih Sulit Redam Zaha Dibanding Ronaldo dan Messi

Bek Liverpool Merasa Lebih Sulit Redam Zaha Dibanding Ronaldo dan Neymar

Liverpool – Pemain belakang Liverpool, Trent Alexander-Arnold berpendapat bahwa lebih sulit meredam pemain seperti penyerang ...