Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Diminta Tak Remehkan Crystal Palace

Liverpool Diminta Tak Remehkan Crystal Palace

Jakarta – Ian Rush meminta Liverpool untuk tidak meremehkan Crystal Palace. Sebab tim asuhan, Roy Hodgson kini tengah berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi. Palace sendiri menempati posisi 16 dengan raihan 30 poin dari 31 pertandingan.

Liverpool Diminta Tak Remehkan Crystal Palace

Perolehan poin Palace hanya terpaut dua angka saja dari Southampton yang menempati posisi 18 atau batas akhir zona degradasi. Sayangnya, usaha Palace untuk meraih poin tak berjalan mulus. Sebab dari lima laga terakhir, mereka kalah empat kali dan hanya menang sekali saja.

Baca juga : Inilah Janji Setia Achraf Hakimi Pada Real Madrid

Namun, Rush tetap memperingatkan Liverpool untuk tidak meremehkan Crystal Palace. Rush menilai bahwa performa Palace sebenarnya tak buruk-buruk amat. Hasil-hasil buruk yang mereka raih belakangan ini didapat karena mereka cuma tak dinaungi Dewi Fortuna saja.

“Orang sering meremehkan Crystal Palace,” seru Rush pada Sky Sports.

“Mereka sangat tidak beruntung dalam empat pertandingan terakhir mereka. Bagaimana mereka kalah dari Manchester United, saya tidak akan pernah tahu. Mereka bagus melawan Tottenham dan juga kembali dengan kuat melawan Chelsea,” tuturnya.

“Terakhir kali saya pergi ke Crystal Palace, mereka mengalahkan kita. Kita tidak pernah tahu apa yang akan kita dapatkan ketika kita pergi ke Crystal Palace. Keberuntungan mereka pasti akan berubah dan saya hanya berharap itu tidak terjadi saat melawan Liverpool pada hari Sabtu,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Impresif Lawan Chelsea, Young Sanjung Martial

Manchester – Dalam pertandingan melawan Chelsea pada hari Sabtu(20/10) penampilan Anthony Martial cukup impresif sehingga ...