Home > Berita Liga Inggris > Lebih Menyakitkan Jika Liverpool Ditinggal Salah Daripada Coutinho

Lebih Menyakitkan Jika Liverpool Ditinggal Salah Daripada Coutinho

Jakarta – Bomber Liverpool, Mohamed Salah berhasil menampilkan performa yang sangat mengesankan di musim ini dengan mencetak 36 gol di semua kompetisi dalam musim debutnya di Anfield.

Lebih Menyakitkan Jika Liverpool Ditinggal Salah Daripada Coutinho

Hal tersebut sangat diyakini akan membuat klub-klub raksasa Eropa tergerak untuk meminangnya pada bursa transfer mendatang. Bahkan Real Madrid pun disebut-sebut menjadi klub terdepan yang membidik Salah. Selain Madrid, Barcelona juga dilaporkan ikut memonitor perkembangan Mohamed Salah.

Baca juga : Jokowi Ingin Mengundang Egy Maulana Vikri Ke Istana Negara

Liverpool sendiri baru saja kehilangan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona pada Januari lalu. Mantan striker Arsenal, Ian Wright menilai bahwa Liverpool bisa saja kehilangan pemain bintangnya secara beruntun dalam satu tahun. Dalam hal ini, Salah bisa menyusul Coutinho untuk pindah ke Spanyol pada musim panas mendatang.

“Setiap pemain di Liga Primer yang mencetak gol sebanyak itu sudah pasti akan menarik perhatian. (Ada semacam aturan tak tertulis), yakni jika Anda terus merayu seorang pemain Liverpool, Anda mungkin akan berhasil merekrutnya,” kata Wright kepada Sky Sports.

“Ini adalah masalah yang akan dihadapi Liverpool. Jika Salah terus mencetak banyak gol, klub-klub peminat akan terus merayunya. Saya tidak bermaksud merendahkan Liverpool, tetapi mimpi terbesar Salah bukanlah bermain untuk Liverpool. Jika Real Madrid mengetuk pintu, dia pasti akan mengetahuinya.”

“Kehilangan Salah akan terasa lebih menyakitkan ketimbang kehilangan Coutinho,” imbuh Wright.

Mohamed Salah kini menjadi topskor sementara Liga Primer dengan 28 gol di mana empat gol terakhirnya tercipta saat Liverpool melibas Watford 5-0, Sabtu (10/3) lalu.

Ia juga mencatat beberapa rekor penting berkat quat-trick-nya itu, seperti mengalahkan rekor Fernando Torres dan berada dalam posisi terdepan untuk merebut Sepatu Emas Eropa.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Carrick Akui Jasa Besar Mourinho Untuk Karir Kepelatihannya

Manchester – Jose Mourinho mendapatkan pujian dari Michael Carrick karena dianggap sebagai sosok yang sangat ...