Home > Berita Liga Champions > Kuyt Tak Sabar Menanti Duel Liverpool vs Man City di Liga Champions

Kuyt Tak Sabar Menanti Duel Liverpool vs Man City di Liga Champions

Jakarta – Legenda Liverpool, Dirk Kuyt mengaku bahwa dirinya tak sabar untuk menantikan duel Liverpool vs Manchester City di Liga Champions. Kuyt Menilai bahwa laga tersebut bakal menjadi pertandingan yang spesial dengan atmosfer yang luar biasa khususnya saat digelar di Anfield.

Kuyt Tak Sabar Menanti Duel Liverpool vs Man City di Liga Champions

Liverpool memang sempat tampil inkonsisten di awal-awal musim ini. Namun Juren Klopp akhirnya mampu membuat pasukannya tampil impresif jelang tengah musim.

Baca juga : Fabregas Ingin Menutup Karirnya di Arsenal ?

Saat ini Liverpool menempati posisi ketiga di klasemen liga Inggris, bahkan mereka juga tampil semakin bagus di kompetisi Liga Champions. Mereka mampu mengalahkan Porto dengan agregat 5-0 pada babak 16 besar. Sementara di babak perempat final, Liverpool dipertemukan dengan rival senegaranya yakni Manchester City.

Anfield sendiri memang telah dikenal sebagai stadion yang memiliki atmosfer yang luar biasa khususnya saat Liverpool main di Liga Champions dan hal itu sering membuat tim lawan terganggu. Kuyt pun meyakini bahwa atmosfer serupa juga akan tersaji saat digelarnya duel kontra Manchester City nanti.

“Secara individu para pemain tampil dengan baik tetapi saya pikir langkah selanjutnya bagi mereka adalah untuk mencapai hal-hal sebagai sebuah tim dan semoga mereka akan melakukan itu. Kita akan melihat itu dalam beberapa minggu ke depan,” ucapnya seperti dikutip Liverpool Echo.

“Bisakah mereka memenangkan Liga Champions? Satu langkah pada satu waktu saja dulu, tetapi pasti pertandingan melawan City akan menjadi malam yang sangat istimewa seperti kami memiliki banyak malam istimewa lainnya,” seru pria asal Belanda ini.

Leg pertama babak perempat final Liga Champions bakal digelar di anfield pada tanggal 5 April. Sementara leg kedua digelar pada tanggal 11 April.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...