Home > Berita Liga Inggris > Kompany Klaim Fans MU Berpindah Mendukung Manchester City

Kompany Klaim Fans MU Berpindah Mendukung Manchester City

Jakarta – Vincent Kompany melontarkan sebuah pernyataan besar bahwa sebagian fans Manchester United kini mendukung tim, Manchester City.

Kompany Klaim Fans MU Berpindah Mendukung Manchester City

Manchester City musim ini memang tampil luar biasa di ajang EPL. Bahkan mereka mampu memuncaki klasemen sementara dengan meninggalkan selisih 15 poin dari rival mereka, Manchester United yang berada di peringkat 2.

Baca juga : Ilkay Gundogan Akui Telah Mendekati Puncak Performa

Selain itu, Manchester City juga tampil impresif di Liga Champions. Mereka berhasil memastikan diri menuju ke babak 8 besar yang akan berhadapan dengan Liverpool untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal Liga Champions.

Kompany sendiri menyebut bahwa sebagian fans MU akan mendukung City, terutama di Liga Champions nanti. “Liga Champions merupakan sebuah kompetisi yang masif,” ujar Kompany kepada Sky Sports.

“Entah mengapa saya merasa kami akan mendapatkan sejumlah dukungan dari para fans United pada pertandingan itu (melawan Liverpool).”

Kompany juga memberikan penilaian terkait peluang timnya meraih juara di Derby Manchester nanti. “Topik itu menjadi topik yang paling dibicarakan di kota saat ini,”

“Pertandingan melawan United nanti akan menjadi pertandingan terbesar yang akan menjadi bahan perbincangan. Namun sebelum itu kami harus menghadapi Everton terlebih dahulu.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Leicester, EPL 22 Oktober 2018

London – Arsenal akan bertanding melawan Leicester City pada pekan ke-9 di Stadion Emirates, Selasa ...