Home > Berita Bola > Koke Sebut Lionel Messi Sebagai Pemain Terbaik Di Dunia

Koke Sebut Lionel Messi Sebagai Pemain Terbaik Di Dunia

Jakarta – Gelandang timnas Spanyol, Koke meyebutkan bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia. Bahkan, Koke meyakini bahwa menghentikan Messi merupakan hal yang cukup mustahil untuk dilakukan.

Koke Sebut Lionel Messi Sebagai Pemain Terbaik Di Dunia

Koke sendiri bukanlah sosok yang asing dengan Messi, pasalnya mereka kerap menjadi musuh di kompetisi La Liga. Koke bermain bersama Atletico Madrid dan Messi menjadi pemain andalan di lini depan Barcelona.

Baca juga : Riise Jagokan Mohamed Salah Dalam Perburuan Gelar Player Of The Year EPL

Koke pun bakal bertemu dengan Messi di level internasional. Pada laga internasional ini, Koke bakal mencoba untuk menghentikan laju Messi saat Spanyol berduel dengan Argentina pada laga uji coba yang digelar pada Rabu (28/3) dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

“Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia. Ketika Anda berada di lapangan untuk melawannya, apa yang Anda pikirkan adalah semoga dia tidak berada pada hari terbaiknya,” ucap Koke dikutip dari Marca.

“Itu sangat sulit (Menghentikan Messi). Anda harus menutup banyak ruang, selalu membantu tim bertahan dan terus berharap ini bukan hari terbaiknya,” sambung Koke.

Koke tercatat sudah dua kali bertemu dengan Messi di level klub pada musim 2017/18 ini. Saat bermain di kandang, Koke dan Atletico meraih skor imbang 1-1. Tapi, saat bermain di Camp Nou, magis Messi membuat Atletico harus menyerah dengan skor 1-0 melalui tendangan bebasnya.

“Saat dia mulai bergerak, Anda harus segera menutupnya tapi kemudian dia pasti akan melakukannya. Atau secara tiba-tiba akan melakukan sesuatu karena dia sangat kreatif. Mengapa dia bisa begitu? Karena hampir tidak mungkin untuk menghentikannya,” tutup Koke.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bali United Tetap Optimis Hadapi Persebaya Meski Tanpa Brwa Nouri

Denpasar – Bali United di pastikan akan kehilangan salah satu pemain asingnya, Brwa Nouri, ketika ...