Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Klub Tiongkok Membantah Bakal Datangkan Iniesta

Klub Tiongkok Membantah Bakal Datangkan Iniesta

Jakarta – Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian membantah kabar yang menyebutkan jika mereka akan mendatangkan Andres Iniesta dari Barcelona.

Klub Tiongkok Membantah Bakal Datangkan Iniesta

Belakangan ini memang telah beredar kabar bahwa Quanjian siap menggaji Iniesta sebesar 35 juta pounds setiap tahunnya plus dua juta botol wine senilai gaji tersebut untuk menutup negosiasi.

Baca juga : Montella Percaya Diri Sevilla Bisa Bobol Gawang MU

Namun seperti yang dilansir dari fourfourtwo, Tianjin Quanjian sudah merilis pernyataan yang berisikan mundurnya mereka dari negosiasi tersebut, setelah munculnya peraturan baru yang diberlakukan oleh federasi sepakbola China yang membatasi pembelian pemain-pemain berharga selangit.

“Sejak 6 Maret 2018, beberapa media lokal telah mengutip laporan luar negeri yang menyebut pemain berdarah Spanyol, Andres Iniesta, sedang dalam proses bergabung dengan klub kami.”

“Kami dengan khidmat mengumumkan bahwa laporan tersebut tidaklah benar. Sehubungan dengan berita-berita palsu tentang kami, klub memutuskan untuk mengambil langkah hukum.”

Dengan kabar ini, maka Iniesta dipastikan tetap membela Barcelona di musim depan. Namun, klub besar China selain Quanjian kemungkinan akan melayangkan tawaran pada Iniesta.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Valverde Akui Tak Mudah Raih Kemenangan di Kandang Getafe

Messi Mengaku Suka Gaya Kepelatihan Valverde

Jakarta – Bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku bahwa dirinya sangat suka dengan gaya kepelatihan Ernesto Valverde. ...