Home > Berita Liga Inggris > Klopp Puji Penampilan Mohamed Salah Torehkan Quattrick

Klopp Puji Penampilan Mohamed Salah Torehkan Quattrick

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian kepada Mohamed Salah karena telah membantu perjalanan The Reds dengan torehan golnya ke gawang lawan. Klopp juga menilai bahwa Salah tampil spesial saat melawan Watford.

Klopp Puji Penampilan Mohamed Salah Torehkan Quattrick

Salah memang terlihat tak bisa berkutik ketika Liverpool berhadapan dengan Manchester United pekan lalu. Pada laga tersebut, Salah tampil di bawah standar dan akhirnya tak bisa menyelamatkan Liverpool dari kekalahan 2-1 dari United.

Baca juga : Scholes Berikan Rapor Merah Untuk Paul Pogba

Namun saat kontra Watford di Anfield, Sabtu (17/03) malam WIB, Salah pun tampil sangat trengginas dan sukses mencetak quattrick alias empat gol sekaligus. Bahkan Salah juga memberikan satu assist kepada Roberto Firmino. Liverpool pun berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Watford.

Performa apik Salah pun menuai pujian dari Klopp. Sang Manajer menilai bahwa penampilan Salah saat itu begitu istimewa, apalagi cuacanya saat itu begitu dingin dan bersalju.

“Tapi Mo berada dalam lajur yang fantastis, itu pasti. Seperti yang selalu ada dalam hidup, jika Anda harus memiliki keterampilan Anda harus menunjukkannya secara terus-menerus dan konsisten, dan ia sangat bagus. Ia sangat membantu kami,” pujinya seperti dilansir Sportsmole.

“Para pemain suka bermain bersama dengannya, ia suka bermain dengan mereka jadi bagus. Ia memberi kami empat gol yang bagus,” seru Klopp.

“Saya pikir itu cukup luar biasa dan performa bagus lainnya. Kami harus mengatasi dan menghadapi kondisi sulit malam ini. Semua orang menderita tapi tidak Mo dalam situasi itu. Itu sangat spesial,” tegasnya.

Salah sudah bermain sebanyak 41 kali bersama Liverpool di semua ajang kompetisi musim ini. Salah juga telah mengemas 36 gol, 28 di antaranya di pentas Premier League, plus 12 assist.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Jakarta – Manajemen Arsenal saat ini mulai melakukan pencarian untuk menemukan pengganti dari pelatih Arsene Wenger. Nampaknya ...