Home > Berita Liga Inggris > Klopp Akui Tak Mudah Bagi Henderson Gantikan Peran Gerrard

Klopp Akui Tak Mudah Bagi Henderson Gantikan Peran Gerrard

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa sangat sulit bagi Jordan Henderson untuk menggantikan peran dari Steven Gerrard di dalam skuat The Reds.

Klopp Akui Tak Mudah Bagi Henderson Gantikan Peran Gerrard

Henderson memang sempat menjadi wakil kapten Liverpool ketika Gerrard masih aktif bermain. Namun setelah Gerrard pensiun, Henderson pun langsung diberikan tugas untuk menjadi skipper bagi Liverpool.

Baca juga : Barca Lebih Agresif, Juventus Menyerah Kejar Bellerin

Namun performa Henderson saat ini mendapat banyak sorotan dari para fans Liverpool. Sebab Henderson dianggap tak mampu tampil bagus seperti sebelumnya, apalagi saat bermain di posisi gelandang bertahan.

Banyak yang memberikan kritikan karena ia dinilai hanya bisa mengumpan ke kiri atau kanan lapangan saja. Banyak fans yang meminta Klopp untuk melepas Henderson dari skuad Liverpool.

Klopp juga mengakui bahwa Henderson saat ini memikul tugas yang berat. Namun ia mengingatkan pada para fans bahwa Henderson sebenarnya adalah pemain yang sangat berkualitas.

“Ia adalah pemain yang sangat bagus. Tidak ada keraguan lagi, menurut saya,” ucapnya seperti dilansir Soccerway.

“Ia memiliki pekerjaan yang sangat sulit didapat di sini dan dengan Inggris untuk menggantikan Steven Gerrard,” cetus Klopp.

“Itu adalah pekerjaan yang mengerikan untuk dimiliki tapi mudah-mudahan sekarang orang melihat dirinya sekarang lebih sebagai satu orang. Bila ia fit ia adalah pemain sepakbola yang benar-benar hebat,” pujinya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kapten Liverpool Ogah Komentari Performa Apik Manchester City

Kapten Liverpool Ogah Komentari Performa Apik Manchester City

Liverpool – Punggawa Liverpool sekaligus kapten tim, Jordan Henderson menegaskan bahwa dirinya tak tertarik membicarakan ...