Home > Berita Liga Indonesia > Kiper Timnas U-19 Lakoni Seleksi di Persija Jakarta

Kiper Timnas U-19 Lakoni Seleksi di Persija Jakarta

Jakarta – Persija Jakarta sedang menyeleksi penjaga gawang Timnas U-19 Indonesia, Gianluca Pagliuca Rossy. Rossy sudah bergabung dalam sesi latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kiper Timnas U-19 Lakoni Seleksi di Persija Jakarta

Persija Jakarta

Rossy disinyalir akan bergabung dengan Persija karena tim ibu kota mendapat dispensai untuk untuk menambah tiga pemain lokal karena sedang berlaga di Piala AFC. Selain Persija, kebijakan serupa diberikan kepada Bali United.

”Saya datang atas permintaan manajemen Persija. Disini saya akan menjalani seleksi,” kata Rossy.

Rossy berharap dirinya bisa dipinang Persija agar bisa mendapat pengalaman dan ilmu dari penjaga gawang Timnas Senior, Andritany Ardhiyasa.

”Persija tim profesional dan punya nama besar. Semoga dapat menambah pengalaman jika masuk Persija. Sambutan para pemain juga baik walau saya baru sekali latihan,” ungkapnya pada Minggu (18/3/2018).

Baca juga: Benarkah Michael Essien Bakal Merapat ke Bali United

Di sisi lain, kehadiran Rossy disambut baik oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Arsitek asal Brasil ini melihat Rossy punya potensi menjadi penjaga gawang hebat dalam beberapa tahun ke depan.

”Dia sudah latihan sama bola. Di situ bisa kelihatan saat dia sama bola. kelihatan kualitas bagus,” kata Teco. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menyusul Hendro Siswanto, Stopper Arema Juga Alami Cedera

Malang – Selain Hendro Siswanto, rupanya stopper Arema FC, Bagas Adi Nugroho juga mengalami cedera ...