Home > Berita Liga Indonesia > Kim Kurniawan Berharap Bisa Persembahkan Kemenangan kepada Bobotoh

Kim Kurniawan Berharap Bisa Persembahkan Kemenangan kepada Bobotoh

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan sudah tidak sabar turun bertanding di Liga 1 musim 2018. Meski dalam tahap pemulihan usai cedera musim lalu, Kim bertekad selalu berikan kemenangan untuk Bobotoh (pendukung Persib).

Kim Kurniawan Berharap Bisa Persembahkan Kemenangan kepada Bobotoh

Kim Jefrey Kurniawan

Kim sempat menderita cedera engkel parah pada kompetisi musim lalu. Tapi kini dirinya sudah berangsur pulih dah siap jika diturunkan pelatih untuk pertandingan.

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi, karena pasti akan seru. Sebetulnya saya masih dalam tahap pemulihan, tapi nanti saya siap berikan performa terbaik untuk membantu kemenangan tim,” ujar Kim Kurniawan di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Baca juga: Inilah Alasan Widodo Ungkap Boyong Milos Krkotic

Kim juga ingin mendedikasikan kemenangan Persib untuk Bobotoh. Ia terlanjur jatuh hati dengan Bobotoh yang selalu memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat Persib bertanding.

“Merinding juga melihat Bobotoh selalu memenuhi GBLA saat Persib main. Dukungan mereka begitu hebat dan saya akan membalasnya dengan kemenangan di setiap pertandingan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos kemungkinan akan mendapat hukuman yang berat setelah tertangkap ...