Home > Berita Liga Inggris > Kenedy Rela Tak Kembali Ke Chelsea Dan Siap Bertahan Di Newcastle

Kenedy Rela Tak Kembali Ke Chelsea Dan Siap Bertahan Di Newcastle

Jakarta – Pemain buangan Chelsea, Kenedy menyatakan bahwa dirinya sudah rela bertahan bersama Newcastle United jika seandainya masih belum bisa kembali ke Stamford Bridge pada akhir musim nanti.

Kenedy Rela Tak Kembali Ke Chelsea Dan Siap Bertahan Di Newcastle

Kenedy memutuskan untuk menerima keputusan Chelsea yang meminjamkannya ke Newcastle United pada Januari lalu demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Baca juga : Silva Sebut Para Pemain Arsenal Gagal Bayar Kepercayaan Wenger

Sejauh ini, Kenedy mampu tampil cukup bagus di Newcastle dengan menyumbang dua gol dari enam kali menjadi starter di Premier League. Bahkan Kenedy juga mengaku sudah betah berada di dalam skuat Newcastle United.

“Jika itu yang terbaik bagi semuanya, saya akan senang bisa terus menggunakan kostum klub hebat ini. Fase baru saya dengan kostum Newcastle ini membuat saya sangat senang,” ujar Kenedy kepada UOL.

“Sulit bagi seorang pemain untuk tak bisa bermain dalam waktu lama karena cedera, lebih sulit lagi kembali ke ritme Premier League,” lanjutnya.

Kenedy mulai mengabdikan diri dengan Chelsea sejak 2015 lalu saat didatangkan dari Fluminense dengan biaya transfer mencapai 6,3 juta euro. Sebelum dipinjamkan ke Newcastle United, Kenedy juga sempat menjalani masa peminjaman di Watford selama setengah musim.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 20 April 2018 : Burnley vs Chelsea

Jakarta – Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Burnley di Turf Moor dalam lanjutan kompetisi Premier ...