Home > Berita Liga Inggris > Kemenangan 2-0 Atas Brighton Antar MU Menuju Semifinal Piala FA

Kemenangan 2-0 Atas Brighton Antar MU Menuju Semifinal Piala FA

Manchester – Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford dalam lanjutan Piala FA, Minggu (18/3/2018) dinihari WIB. Kemenangan ini membuat United berhasil lolos ke babak semifinal.

Kemenangan 2-0 Atas Brighton Antar MU Menuju Semifinal Piala FA

Memang United kalah dalam jumlah tembakan dari Brighton yakni delapan berbanding 17. Padahal, United unggul penguasaan bola sebesar 61 persen. Meskipun demikian, MU bisa bekerja efektif di laga ini dengan mencetak dua gol melalui Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Baca juga : Juventus Gagal Menang di Kandang SPAL

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama, MU langsung mengambil inisiatif untuk menguasai jalannya permainan. United langsung malakukan serangan melalui umpan silang Anthony Martial, namun usaha di menit ketiga itu tak berarti apa-apa setelah bola bisa dibuang pemain lawan.

Akhirnya United berhasil memecah kebuntuan di menit ke-37 melalui gol Lukaku. Berawal dari umpan Matic dari depan kotak penalti yang diteruskan dengan sundulan Lukaku dan membawa MU unggul 1-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, MU kembali mengambil kendali permainan. Namun peluang emas pertama justru dihasilkan oleh Brighton melalui tendangan yang dilepaskan Locadia dari depan kotak penalti pada menit ke-53. Namun bola hasil tembakan keras Locadia gagal berbuah gol setelah mampu ditepis Romero.

MU kembali mendapat ancaman di menit ke-66. Locadia berhasil menyambar bola hasil umpan silang dari sisi kanan, namun masih sedikit melambung di atas gawang MU.

Akhirnya United mampu menggandakan kedudukan di menit ke-83. Berawal dari tendangan bebas Ashley Young, Matic berlari ke tengah kotak penalti untuk menyambut bola dan berhasil memenangi duel udara hingga berbuah gol. Skor 2-0 MU memimpin atas Brighton.

Hingga laga usai tak ada gol tambahan yang tercipta. MU berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Jakarta – Mohamed Salah memberikan pesan kepada para fans Liverpool usai meneken kontrak baru pada Senin ...