Home > Berita Liga Champions > Kapten Roma Merasa Sial Bertemu Barca di 8 Besar

Kapten Roma Merasa Sial Bertemu Barca di 8 Besar

Jakarta – AS Roma dikejutkan dengan pertemuannya dengan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Pastinya Barcelona akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan karena mereka punya nama, kualitas skuat, dan pencapaian yang lebih besar ketimbang Roma.

Kapten Roma Merasa Sial Bertemu Barca di 8 Besar

Kapten AS Roma, Daniel De Rossi menyampaikan bahwa timnya cukup sial karena bertemu dengan Barcelona di babak 8 besar. Namun Daniel De Rossi, menolak gentar dan tetap optimistis dengan kans Roma melaju ke semi-final, berbekal fokus dan permainan maksimal dalam kedua leg esok.

Baca juga : Merasa Dirugikan, Milan Minta Penerapan VAR di Kompetisi Eropa

“Hanya ada tim hebat yang ada di babak perempat-final Liga Champions. Mungkin kami akan lebih memilih lawan lainnya (ketimbang Barca), tapi dengan sampai ke perempat-final kami sudah menunjukkan seberapa bagus tim ini,” ujar De Rossi, seperti dikutip laman resmi klubnya.

“Mungkin kami cukup sial bertemu lawan yang tampak paling berat di antara lainnya. Namun cukuplah soal beruntung atau tidak beruntung, karena ketika waktunya tiba kami akan menyiapkan dua pertemuan nanti dengan sebaik mungkin.

“Secara mental kami juga harus terbakar dan memiliki kesadaran bahwa, meski kami tak sebagus Barca, segalanya bisa terjadi di sepakbola. Kami tidak berada di titik ini karena keberuntungan, kami juga tidak akan menghadapi Barca dengan keyakinan bakal kalah,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Spalletti Ungkap Alasan Inter Gagal Menang Lawan PSV

Spalletti Ungkap Alasan Inter Gagal Menang Lawan PSV

Milan – Bos Inter, Luciano Spalletti menyebut timnya tampil dengan penuh ketegangan dan rasa cemas ...