Home > Berita Liga Indonesia > Kapten PSIS Akui Mewaspadai Beberapa Pemain Bali United

Kapten PSIS Akui Mewaspadai Beberapa Pemain Bali United

Semarang – PSIS Semarang akan menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Minggu (1/4/2018). Kapten PSIS, Haudi Abdillah menyebut ada tiga pemain Serdadu Tridatu yang diwaspadai oleh timnya.

Kapten PSIS Akui Mewaspadai Beberapa Pemain Bali United

Tiga pemain tersebut adalah trio langganan Timnas Indonesia. Irfan Bachdim, Ilja Spasojevic, dan Stefano Lilipaly disebut dapat membahayakan pertahanan Mahesa Jenar.

“Tiga pemain itu berbahaya, tapi Bali United secara umum memiliki team work yang bagus. Ketika mereka lawan PSMS Medan, pergerakan para pemain sangat tergorganisir. Namun kami sudah persiapkan secara matang dan harus fokus untuk menang. Intinya kami tidak gentar,” ucap Abdillah seperti dikutip dari Bolaskor.

Baca juga: Perbaiki Kekurangan, Pemusatan Latihan Timnas U-19 Diperpanjang hingga April

PSIS sendiri bertekad untuk meraih kemenangan dalam laga melawan Bali United ini. Sebelumnya di laga kontra PSM Makassar, PSIS takluk dengan skor 0-2 pada Minggu (25/3/2018).

PSIS berpeluang mengulang hasil bagus kontra Bali United di uji coba pra-musim. Kala itu PSIS menang 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...