Home > Berita Liga Indonesia > Kalah saat Uji Coba, Persibo Dinilai Belum Siap Arungi Kompetisi

Kalah saat Uji Coba, Persibo Dinilai Belum Siap Arungi Kompetisi

Bojonegoro – Persibo Bojonegoro tampaknya belum siap untuk bertarung di kompetisi. Terlihat dari laga uji coba melawan klub Internal Askab PSSI Lamongan, Blimbing FC yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada Jum’at (16/3/2018) berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Kalah saat Uji Coba, Persibo Dinilai Belum Siap Arungi Kompetisi

Status Persibo telah dipulihkan

Pada awal babak pertama, terlihat kedua kesebelasan saling menunjukan kehebatan masing-masing. Namun, setelah 30 menit kemudian terlihat tim besutan dari Jordi Kartika lebih mengusai bola daripada klub asal Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan.

Hingga babak pertama berakhir yang disertai hujan deras, skor kaca mata masih belum berubah. Saat babak kedua dimulai, hujan justru semakin deras. Sehingga, pemain kedua kesebelasan terlihat agak kesulitan lantaran kondisi lapangan yang sangat licin.

Mendekati pertengahan babak kedua, tepatnya sekitar menit ke-75 striker Persibo, Hasan Basri dimasukan Jordi. Namun, justru tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut yang semakin terserang dan tertekan.

Hingga 2 × 45 menit pertandingan, skor kacamata tak berubah. Hasil ini jelas menjadi penurunan karena pada uji coba pertama melawan klub Internal Bojonegoro, Persibo mampu menang dengan skor 5-1.

Pelatih Jordi Kartika menjelaskan permainan anak asuhnya terlihat tidak maksimal, yang cukup dipengaruhi oleh hujan yang turun cukup deras. Sehingga, permainan penggawa Laskar Angling Dharma terlihat hanya berkutik di lapangan tengah saja.

“Finishing touch kita terlihat masih buruk dan uji coba tadi adalah sebagai ajang seleksi untuk memantapkan mengarungi Liga 3,” terang Jordi.

“Sekarang ada sekitar 28 pemain dan akan dikerucutkan lagi menjadi sekitar 24 pemain,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...