Home > Berita Liga Indonesia > Jonathan Bauman Resmi Angkat Kaki dari Persib

Jonathan Bauman Resmi Angkat Kaki dari Persib

Bandung – Striker asing asal Argentina, Jonathan Bauman harus langsung meninggalkan Persib Bandung, ketika ia baru beberapa hari diperkenalkan ke publik sebagai pemain anyar Maung Bandung.

Jonathan Bauman Resmi Angkat Kaki dari Persib

Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan Kota Bandung pada Selasa (20/03/18) nanti, menuju Singapura. Persib sendiri akan melakoni partai perdana Liga 1 melawan PS TIRA pada Jumat (23/3/2018) mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan kepergian Bauman ke Singapura adalah untuk mengurus administrasi termasuk visa. “Besok dia akan pergi ke Singapura untuk mengurus visa,” kata Gomez.

Bauman tampil selama 45 menit pada babak kedua dalam sebuah laga uji coba melawan tim lokal, Maung Anom di Stadion Arcamanik pada Selasa (20/3/2018).

Baca juga: Bhayangkara FC Resmi Dapatkan Nikola Komazec

Walau belum bisa tampil maksimal, Bauman turut berperan kala Mukhlis Hadi mencetak gol kemenangan Persib. Umpan lambung dari sisi kanan Persib disambut oleh sundulan Bauman. Setelah berduel dengan kiper Maung Anom, bola jatuh tepat di kaki Muchlis Hadi yang dengan sigap menyambar bola dan membuat Persib menang 4-3.

“Dia hanya main 45 menit karena dia baru datang ke sini dan selama dua hari dia sulit tidur dan mungkin ke depannya akan lebih baik baginya,” ucap Gomez. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Kelemahan Sriwijaya FC Ketika Berhadapan Dengan Persipura Jayapura

Palembang – Sriwijaya FC harus rela, poinnya tercuri oleh Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ...