Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Jelang Kontra Barca, Atletico Anggap Semua Laga Sebagai Babak Final

Jelang Kontra Barca, Atletico Anggap Semua Laga Sebagai Babak Final

Madrid – Atletico Madrid saat ini semakin mendekati perolehan poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga. Dengan demikian, Atletico pun akan selalu menganggap pertandingan sisa La Liga musim 2017/18 ini layaknya laga final.

Jelang Kontra Barca, Atletico Anggap Semua Laga Sebagai Babak Final

Jose Gimenez

Atletico saat ini menempati posisi kedua klasemen La Liga dengan 61 poin dan terpaut lima poin saja dari Barca sebagai pemuncak klasemen. Jarak tersebut pastinya masih bisa dikejar oleh Atletico.

Baca juga : Dua Pemain Muda MU Diminta Serap Ilmu Dari Sanchez

“Setiap pertandingan adalah final bagi kami dan semuanya penting,” kata pemain belakang Atletico Madrid, Jose Gimenez.

Atletico akan melawat ke Camp Nou untuk menantang Barcelona pada akhir pekan ini. Laga ini sangat penting bagi Atletico sebab mereka hanya terpaut jarak lima poin di klasemen.

“Tidak banyak pertandingan yang tersisa jadi setiap laga punya arti yang sangat penting dan semakin penting. Laga melawan Barcelona akan fantastis untuk disaksikan dan dimainkan,” tandas Gimenez.

Namun Gimenez tidak ingin hanya fokus pada laga melawan Barca. namun ia menganggap bahwa semua laga sangat penting untuk Atletico.

“Ada spekulasi kami akan memainkan sebagian pelapis untuk laga tertentu tapi kami selalu bermain dengan tim yang terbaik. Kami tidak pernah melihat satu laga lebih penting dari laga yang lain,” tandas Gimenez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Penampilan Heroik Kiper Barca Saat Patahkan Serangan Sevilla

Catalunya – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, bermain heroik ketika Barca menaklukan Sevilla dengan ...