Home > Berita Liga Indonesia > Jadwal Dimajukan, Alfredo Vera Tegaskan Persebaya Sudah Siap

Jadwal Dimajukan, Alfredo Vera Tegaskan Persebaya Sudah Siap

Surabaya – Persebaya Surabaya bakal menjalani laga tandang kontra Persela Lamongan, Sabtu (31/3). Namun operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyampaikan kepada manajemen Persebaya, Senin (26/3) malam WIB, mengenai perubahan jadwal menjadi, Jumat (30/3), atas permintaan pemegang hak siar televisi.

Jadwal Dimajukan, Alfredo Vera Tegaskan Persebaya Sudah Siap

Angel Alfredo Vera

Dengan demikian, jadwal pertandingan antara Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya bakal dimajukan satu hari. Meskipun sedikit kecewa, namun pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera tidak mempermasalahkan hal itu, walau harus mengubah program latihannya yang terpangkas satu hari jelang laga tandang kontra Persela.

Baca juga : Djanur Menilai Lapangan Tempat Latihan PSMS Tak Layak

“Kami tidak bisa menghindar dari kondisi ini. Tim sudah siap, dan akan selalu maksimal dalam setiap pertandingan,” tegas pelatih asal Argentina itu dilansir laman resmi klub.

Pada laga kontra Persela Lamongan, nampaknya Persebaya masih belum bisa menurunkan striker David da Silva, karena striker asal Brasil ini tengah mengurus administrasinya. Jajaran pelatih Persebaya juga masih belum mengetahui hingga kapan proses pengurusan tersebut berlangsung. Masalah ini membuat Da Silva masih belum mengikuti latihan tim.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Masih Fokus Hadapi Persib, Lerby Belum Pikirkan Timnas

Masih Fokus Hadapi Persib, Lerby Belum Pikirkan Timnas

Jakarta – Pemain Borneo FC, Lerby Eliandry mengaku bahwa dirinya saat ini masih fokus untuk membela ...