Home > Berita Liga Indonesia > Iwan Setiawan Akui Sangat Kesal dengan Cibiran Suporter Borneo FC

Iwan Setiawan Akui Sangat Kesal dengan Cibiran Suporter Borneo FC

Samarinda – Borneo FC hanya bisa bermain imbang tanpa gol (0-0) saat menjamu Sriwijaya FC di laga perdana Liga 1 pada Minggu (25/3) malam di Stadion Segiri, Samarinda.

Iwan Setiawan Akui Sangat Kesal dengan Cibiran Suporter Borneo FC

Iwan Setiawan

Dalam laga ini pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan dibuat kesal dengan perilaku sebagian suporter timnya yang mencemoohnya sepanjang pertandingan. Usai wasit meniup tanda peluit usai, Iwan pun mendatangi tribun timur stadion Segiri.

“Suporter harusnya mikir siapa Iwan Setiawan, Prestasi Borneo FC ini siapa yang membawa, harusnya mereka mikir,” sembur Iwan Setiawan usai pertandingan.

Dalam waktu dekat mantan pelatih Persebaya Surabaya ini akan berdiskusi dengan Presiden klub, Nabil Husein untuk mengatsai masalah suporter dengan dirinya.

Baca juga: Carlton Cole Dikabarkan Sedang Alami Kesulitan Finansial

“Saya ke sini karena Nabil Husein Said Amin. Saya akan menanyakan ke dia, langkah apa yang diambil untuk mengatasi kondisi suporter yang tidak fair. Kalau memang kita sudah tidak bisa bertemu, tidak masalah kalau saya harus pergi dari tim ini. Karena ini adalah profesional. Buat saya kerja adalah ibadah,” kata Iwan.

“Melatih adalah ibadah, tapi kalau saya dihujat banyak orang untuk suatu hal yang tidak fair, ngapain saya di sini? Ngapain saya bekerja dengan orang-orang gila? Ini sepakbola,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Berharap Sepak Bola Jakarta Bisa Jadi Sentra Pembinaan di Tanah Air

PSSI Siap Berikan Hukuman Berat Untuk Arema FC

Malang – Sanksi berat dari Komisi Disiplin PSSI sudah di depan mata kubu Arema FC. ...