Home > Berita Bola > Italia Bertekad Raih Kemenangan Meskipun Hanya Laga Persahabatan

Italia Bertekad Raih Kemenangan Meskipun Hanya Laga Persahabatan

Jakarta – Pelatih sementara tim nasional Italia, Luigi Di Biagio menganggap bahwa laga persahabatan kontra Inggris dan Argentina pada akhir bulan nanti sebagai laga yang penting. Dengan demikian, ia pun menargetkan untuk bisa meraih kemenangan di kedua pertandingan tersebut.

Italia Bertekad Raih Kemenangan Meskipun Hanya Laga Persahabatan

Italia memang gagal lolos ke ajang Piala Dunia setelah dikalahkan Swedia dengan agregat 0-1 di babak playoff kualifikasi. Namun, Timnas Italia akan menjalani laga prestisius di akhir bulan nanti melawan dua tim besar, Inggris dan Argentina.

Baca juga : Gagal di Liga Champions, Lukaku Targetkan Trofi Piala FA

Meskipun hanya pelatih sementara, Di Biagio tetap bertekad untuk memberikan kontribusi yang besar bagi Italia. Dia juga berharap jika Timnas Italia mampu segera bangkit dari keterpurukan.

“Saya merasakan hal yang sama saat melatih tim U21,” ujarnya kepada Rai.

“Saya di sini untuk membantu FIGC dan tim, untuk selanjutnya nanti akan kami lihat lagi,” lanjutnya.

“Di balik lawan yang prestisius, bagi saya persahabatan tidaklah nyata jadi kami harus bermain bagus untuk mendapatkan hasil. Itulah jalan pertama untuk bisa bangkit,” tandasnya.

Di Biagio ditunjuk sebagai pelatih sementara usai Gian Piero Ventura dipecat karena hasil buruk di kualifikasi Piala Dunia. Di Biagio tercatat pernah melatih tim nasional Italia U20 dan U21.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Kesal Messi Mendapat Kritikan Pele

Jakarta – Andres Iniesta yang baru datang ke Barcelona menyempatkan diri untuk melayangkan komentar terkait ...