Home > Berita Liga Inggris > Inilah Poin Lebih Yang Membuat McTominay Menarik Perhatian Mourinho

Inilah Poin Lebih Yang Membuat McTominay Menarik Perhatian Mourinho

Manchester – Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay memiliki kerendahan hati yang mampu menarik perhatian yang lebih dari Manajer Jose Mourinho.

Inilah Poin Lebih Yang Membuat McTominay Menarik Perhatian Mourinho

McTominay

McTominay menikmati periode terbaiknya pada musim ini bersama United. Bahkan ia sering mendapat kepercayaan oleh Mourinho untuk mendampingi Nemanja Matic di lini tengah.

Baca juga : Bomber Incaran MU Ingin Tetap Berada di Leipzig

Performanya juga cukup bagus, hal tersebut juga diperlihatkan McTominay dalam pertandingan kontra Sevilla, Chelsea dan Liverpool. Berkat penampilannya tersebut, McTominay pun terpanggil untuk memperkuat timnas Skotlandia untuk pertama kalinya.

Mourinho sendiri tak ragu memberikan puji atas kualitas McTominay. Namun poin terpenting yang membuatnya berkesan adalah kerendahan hati yang dimiliki oleh anak muda itu.

“Ia bermain dengan baik. Ia menggunakan setiap menit di lapangan dan di luar lapangan untuk belajar. Ia rendah hati, ia ingin belajar. Ia tidak ingin berita utama atau kilatan lampu foto jurnalis. Ia hanya ingin bekerja, memperbaiki performa dan bermanfaat bagi timnya,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Ia mendapat peluang bermain secara progresif. Ia mendapati adanya cedera Michael Carrick, (Marouane) Fellaini, (Paul) Pogba dan (Ander) Herrera – pada dasarnya semua pemain lini tengah yang saya miliki,” seru Mourinho.

“Ia mendapatkan menit bermain dan mendapatkan pengalaman dan cara terbaik untuk memperbaiki diri adalah berada di lapangan. Ia adalah pelajar yang baik,” pujinya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Penampilan Inkonsisten Pemain Bintang Dituding Sebagai Penyebab MU Memburuk

Penampilan Inkonsisten Pemain Bintang Dituding Sebagai Penyebab MU Memburuk

Manchester – Penampilan naik turun Manchester United sepanjang musim ini berlangsung, membuat sejumlah publik sepakbola, ...