Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Kenapa Ferdinand Sinaga Memilih No Punggung Tak Lazim

Inilah Alasan Kenapa Ferdinand Sinaga Memilih No Punggung Tak Lazim

Makassar – Belum segenap semusim berkarir di Kelantan FA, Ferdinand Sinaga akhirnya pulang kampung dengan kembali bergabung PSM Makassar. Ferdinand sempat diapresiasi di Negeri Jiran namun entah alasan berakhirnya karir di Kelantan, Ferdinand pun senang dengan kembali bersama mantan klubnya.

“Semoga keputusan saya untuk kembali kesini bisa membuat PSM kembali berjaya, saya pun memutuskan untuk kembali kesini tanpa berpikir panjang,” pungkas pemain 29 tahun tersebut.

Kini dengan tergabung dalam PSM, Ferdinand tidak ketinggalan melakukan tradisinya. Diketahui Ferdinand merupakan seorang striker yang selalu memiliki nomor punggung tak biasa untuk ukuran seorang striker.

Diketahui, lini serang dalam sebuah tim biasanya dihiasi oleh nomor seperti 7, 11, 10 dan 9 tapi musim lalu Ferdinand malah memilih nomor tiga, yang sejatinya adalah nomor kebesaran seorang bek tangguh.

Musim ini, Ferdinand pun memiliki nomor punggung yang tidak kalah unik, yakni nomor enam. Nomor yang biasa digunakan juga para pemain lini belakang.

Tapi ternyata ada arti khusus bagi Ferdinand, ada kaitannya dengan Hari Jadi buah hati kesayangannya.

“Nomor 6 itu ada maknanya. Itu tanggal kelahiran anak saya, Fabian (Fabian Devrant Sinaga),” terang Ferdinand. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...