Home > Berita Liga Inggris > Ilkay Gundogan Akui Telah Mendekati Puncak Performa

Ilkay Gundogan Akui Telah Mendekati Puncak Performa

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan meyakini jika dirinya telah mendekati performa terbaiknya sebelum mengalami cedera dulu. Bahkan ia juga menganggap bahwa Manchester City kini berada di jalur yang tepat untuk bersaing dengan tim elit Eropa.

Ilkay Gundogan Akui Telah Mendekati Puncak Performa

Setelah absen selama delapan bulan, Gundogan pun kembali merumput saat City melawan Watford pada bulan September lalu. Gundogan tercatat sudah tampil dalam 38 pertandingan bersama Manchester City di semua kompetisi musim ini.

Baca juga : Ter Stegen Enggan Disebut Messi Bersarung Tangan

Gundogan pun merasa sangat senang karena usahanya selama ini semakin terlihat. Namun ia masih akan berjuang untuk mengembalikan performa terbaiknya sebelum mengalami cedera lagi.

“Sepanjang bulan lalu saya berada di jalan menuju performa terbaik saya. Sekarang, saya merasa semakin dekat atau bahkan telah tiba di sana. Saya senang,” ujarnya kepada website resmi Manchester City.

City berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan FC Basel dengan agregat 5-2. Atas prestasi tersebut, Gundogan juga mengaku senang karena Manchester City berada di jalur yang tepat untuk menjadi salah satu klub terbaik di Eropa.

“Kami masih berada di jalur yang tepat untuk menjadi bagian dari klub elit di Eropa. Saya tidak berkata bahwa kami telah di sana. Kami harus berkompetisi dengan tim seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan tim besar lainnya,” pungkasnya.

Setelah jeda internasional, City bakal menghadapi Everton di laga lanjutan Premier League pada akhir Maret nanti. Bahkan City berpeluang untuk mengunci juara saat bertemu dengan Manchester United nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Son Heung-Min Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Inilah Alasan Spurs Izinkan Heung Min Son Tampil di Asian Games 2018

Jakarta – Tottenham Hotspur mau memberikan izin kepada Heung Min Son pada awal musim depan untuk bermain ...