Home > Berita Bola > Higuain Memilih Acuhkan Kritikan Yang Tak Membangun

Higuain Memilih Acuhkan Kritikan Yang Tak Membangun

Jakarta – Gonzalo Higuain mengakui bahwa dirinya telah terbiasa untuk mengabaikan kritikan pedas yang menjatuhkan mentalnya. Bahkan sudah bertahun-tahun Higuain tidak mendengarkan banyak kritikan yang masuk kepadanya.

Higuain Memilih Acuhkan Kritikan Yang Tak Membangun

Higuain

Higuain sendiri menuai kritikan karena dianggap sebagai sosok yang telah membuat Argentina gagal di beberapa final kompetisi besar dalam beberapa tahun terakhir. Argentina pun hanya mampu menjadi runner up dalam Piala Dunia serta dua gelar Copa America terakhir.

Baca juga : Mengejutkan, Pelatih Fulham Jadi Kandidat Kuat Pengganti Antonio Conte Di Chelsea

“Selama bertahun-tahun, saya sudah tidak pernah mendengarkan apa yang dibicarakan oleh orang-orang. Kritik yang merusak masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri. Mereka yang mencoba membantu saya dengan kritikan membangun akan saya dengarkan. Tapi sebaliknya, saya juga tak pernah mendengarkan pujian yang masuk,” terang Higuain dalam wawancara dengan Marca.

Higuain juga menambahkan bahwa dirinya tidak mengambil pusing pendapat orang tentang dirinya. menurutnya yang terpenting adalah selalu bekerja keras, membantu tim dan mengacuhkan hal lainnya.

“Apa yang dikatakan orang tidak berarti apa pun bagi saya. Saya sudah berada di Eropa selama lebih dari satu dekade, tepatnya 12 tahun. Say tak tertarik dengan semua itu. Pedoman saya selalu sama; bekerja dalam diam. Saya berangkat, berlatih, menyatu dengan tim, dan sudah itu saja.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Redam Kecepatan Persipura, Madura United Bakal Bermain Kolektif

Bangkalan – Konsistensi permain Madura United kembali akan di uji saat bertanding melawan Persipura Jayapura ...