Home > Berita Liga Indonesia > Harga Tiket PS TIRA Lawan Madura United Sudah Rilis

Harga Tiket PS TIRA Lawan Madura United Sudah Rilis

Bantul – PS TIRA akan memainkan laga kandang pertamanya musim ini di Stadion Sultan Agung, Bantul. Klub yang dulu bernama PS TNI itu merilis daftar harga tiket.

Logo PS TIRA

Pada pertandingan kandang pertamanya, PS TIRA akan menjamu Madura United, Senin (2/4/2018). Sebelumnya, di laga perdana tim asuhan Rudy Eka Priyambada bermain imbang dengan Persib.

Jelang laga perdananya di home base baru musim 2018, panpel PS TIRA sudah merilis harga tiket untuk pertandingan yang diyakini akan berjalan ketat nanti. Untuk tribune utara dan selatan atau yang berada di belakang gawang, harga tiketnya adalah 25 ribu Rupiah.

Sedangkan untuk tribune timur, harga tiket 30 ribu Rupiah. Sementara untuk VIP adalah 50 ribu Rupiah, dan VVIP harga tiketnya 75 ribu Rupiah. Tiket dapat dibeli langsung pada hari-H mulai pukul 09.00 WIB hingga laga berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Harga tiket yang ada sudah cukup terjangkau. Karena memang sebelumnya ada komunikasi dengan panpel Persiba Bantul,” ujar media officer PS TNI, Nandang Perdana.

“Harapannya juga tentu dapat meningkatkan animo masyarakat Bantul datang ke stadion mendukung PS TIRA,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Jakarta – Persebaya Surabaya harus tergusur dari peringkat dua ke posisi ke-6 setelah bermain imbang ...